Berita terbaru seputar teknologi dan gadget App Store Akan Menjangkau 32 Negara - Teknolov
Headlines News :
Home » » App Store Akan Menjangkau 32 Negara

App Store Akan Menjangkau 32 Negara

Written By BangJemski on Minggu, 24 Juni 2012 | 14.18



Teknolov -  Di ajang Worldwide Developer Conference ( WWDC)  pihak Apple mengumumkan akan segera memperluas jaringan App Store ke 32 negara.

Dikutip dari Slashgear, Minggu (24/6/2012) Negara-negara tersebut meliputi:
“Albania, Benin, Bhutan, Burkina Faso, Cambodia, Cape Verde, Chad, Congo, Fiji, Gambia, Guinea-Bissau, Kyrgyzstan, Laos, Liberia, Malawi, Mauritania, Micronesia, Mongolia, Mozambique, Namibia, Nepal, Palau, Papua New Guinea, Sao Tome e Principe, Seychelles, Sierra Leone, Solomon Islands, Swaziland, Tajikistan, Turkmenistan, Ukraine, Zimbabwe.”

CEO Apple Tim Cook mengatakan perluasan jaringan tersebut akan dilakukan pada akhir bulan ini. Setelah ditambahnya 32 negara maka App Store telah memiliki jaringan 155 negara.

Pihak Apple Di WWDC juga mengungkapkan App Store saat ini telah memiliki total kurang lebih 650 ribu aplikasi siap download yang 225 ribu aplikasi diantaranya dibuat khusus untuk iPad. Diungkapkan pula pengguna App Store hingga saat ini telah mengunduh sekitar 30 miliar aplikasi yang memberikan penghasilan sebesar USD 5 miliar bagi para developer.

Dengan berbagai keuntungan tersebut Apple pun juga memberikan reward khusus bagi para pengunduh di toko aplikasinya tersebut. Pada bulan maret lalu, Apple memberikan reward khusus kepada Chunli Fu yang berasal dari Qingdao, reward tersebut berhadiah USD 10.000. Chunli Fu mendapatkan reward tersebut karena ia adalah konsumen ke 25 miliar yang mendownload aplikasi di App Store.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger