Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Tips Memilih Dan Membeli Tablet Murah Di Internet - Teknolov
Headlines News :
Home » » Tips Memilih Dan Membeli Tablet Murah Di Internet

Tips Memilih Dan Membeli Tablet Murah Di Internet

Written By BangJemski on Jumat, 22 Juni 2012 | 03.58


Teknolov - Ada beberapa tablet PC luar biasa yang dapat ditemukan dengan harga di bawah US$ 300 (IDR 2.7 juta), tapi banyak juga yang mengecewakan. Untuk memahami itu semua, berikut adalah beberapa tips untuk memilih sebuah tablet murah yang sesuai untuk kebutuhan anda.

1. Waspadalah tablet dengan merek yang tidak jelas


 Sebuah pencarian untuk tablet murah di situs seperti eBay dan Amazon akan menghasilkan ratusan pilihan menggoda dari perusahaan yang mungkin belum pernah Anda dengar sama sekali. Saran kami: HINDARI MEREKA SEMUA. Biasanya produsen seperti mereka jarang menawarkan dukungan atau update software ke sistem operasi terbaru.

2. Hati-hati terhadap fitur mewah yang ditampilkan


 Tablet dengan brand tidak jelas ini sering diiklankan dengan fitur luar biasa, hanya untuk mengejutkan Anda dengan kualitas fitur yang hebat ketika mereka muncul. Tablet itu mungkin memiliki prosesor dual-core dan RAM besar, tetapi jika mereka tidak memiliki port USB dan layar terlihat kabur, maka itu menjadi transaksi yang buruk dengan harga apapun.

3. Pilih yang murah namun bermerek


 Produk seperti Samsung Galaxy Tab 2 .7.0 atau Acer Iconia A100 adalah tablet Android yang didukung penuh oleh perusahaan yang menjaga penting reputasi. Tablet ini menawarkan jangkauan aplikasi dan fitur yang luas. Anda bisa mendapatkan aplikasi di Google Play, seperti musik, buku, video, Gmail, Maps. Ya, semua aplikasi yang Anda akan temukan pada perangkat Android yang khas. Selain itu, ketika Anda ingin menjual kembali perangkat ini suatu hari nanti, Anda akan mendapat harga yang lebih baik dibandingkan dengan tablet tidak bermerek.

4. Pilih tablet dengan fitur yang benar-benar Anda butuhkan


 Ada beberapa spesifikasi tablet yang hampir sama. Namun, kadang-kadang ada beberapa fitur yang tidak dapat ditemukan di perangkat lain. Pilih fitur yang benar-benar Anda gunakan,seperti kamera, GPS, Bluetooth, ekspansi memori microSD, dan kadang-kadang bahkan video output penting bagi seseorang. So, pilih tablet dengan fitur yang Anda butuhkan dan jangan ragu untuk membeli tablet tersebut.

5. Murah namun berkualitas


Tablet Kindle Fire dan Nook boleh dibilang tablet termurah dengan kualitas yang tidak kalah menarik dibandingkan tablet lain. Kedua tablet tersebut memotong harga perangkat hardware-nya dan menjalankan perangkat lunak buatan sendiri berbasis Android. Mereka memiliki dasar yang bagus, seperti e-mail dan browser. Mereka bahkan memiliki layar berkualitas tinggi.


 Jadi apa yang membuat mereka menjadi murah? Jawabannya adalah kedua tablet ini hanya bisa membeli aplikasi dari apps store buatan sendiri. Jika Anda ingin membeli sebuah aplikasi untuk Kindle Fire Anda, Anda harus membeli dari Amazon. Demikian juga dengan Tablet Nook dari Barnes & Noble. Pada dasarnya, produsen menjual tablet mereka dengan keuntungan minimal dan menebusnya dengan menjual konten aplikasi kepada Anda. App store mereka mungkin tidak akan menawarkan semua game terbaru dan terbesar, tapi produsen tersebut masih memiliki pilihan hiburan yang cukup mengesankan. Keduanya juga cukup murah, hanya berkisar IDR 1.8 juta.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger