Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Samsung Galaxy Note 2 Smartphone Pertama Berlayar Fleksibel? - Teknolov
Headlines News :
Home » , » Samsung Galaxy Note 2 Smartphone Pertama Berlayar Fleksibel?

Samsung Galaxy Note 2 Smartphone Pertama Berlayar Fleksibel?

Written By BangJemski on Rabu, 20 Juni 2012 | 01.55

Bf616dda989f984e503aa68b78d15910

Teknolov - Ada beberapa rumor menarik yang berkaitan dengan salah satu merek ponsel ternama yaitu samsung, salah satu dari rumor itu berkaitan dengan perangkat Samsung Galaxy Note 2, berikut ulasannya.

Dikabarkan oleh situs Android Guys, Samsung Galaxy Note 2  akan datang pada bulan Oktober tahun ini. Namun, tak cuma itu saja, berbagai rumor hangat yang membicarakan perangkat yang sama juga sudah bertebaran dan pastinya ini cukup menarik untuk disimak.

Menurut informasi dari situs Android Guys yang diklaim telah diperoleh dari salah satu media online terkemuka di Korea, dikatakan Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 2 dengan fitur kamera 12 MP. Tak hanya sampai di situ saja, Galaxy Note 2 juga digadang-gadang bakal menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan LED display fleksibel milik Samsung dengan ukuran layar 5.4 inchi.
Samsung Galaxy Note 2 juga diperkirakan akan hadir dengan sistem operasi Android 4.1 atau "Jelly Bean".

Galaxy Note pernah diragukan bakal sukses karena berbody cukup besar. Namun, handset ini nyatanya cukup diminati dan telah laku terjual jutaan unit diberbagai negara.

Sebagai informasi tambahan, ketika Samsung memperkenalkan display fleksibel di event CES lalu, pihak Samsung telah membuat pernyataan bahwa Samsung Galaxy Note 2 akan diluncurkan akhir tahun ini. Kita nantikan saja perkembangannya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger