Berita terbaru seputar teknologi dan gadget HTC One S Versi 'Gahar' Tak Sambangi Indonesia - Teknolov
Headlines News :
Home » , » HTC One S Versi 'Gahar' Tak Sambangi Indonesia

HTC One S Versi 'Gahar' Tak Sambangi Indonesia

Written By BangJemski on Rabu, 20 Juni 2012 | 09.17


Teknolov - Ponsel HTC One S sejatinya punya dua versi yang perbedaannya cukup mencolok di sektor prosesor. Versi pertama mengusung Snapdragon S3, satunya lagi menggunakan Snapdragon S4 dengan performa yang disebut-sebut lebih dahsyat.

Namun khusus Indonesia, dan negara lain di kawasan Asia Tenggara, HTC memutuskan hanya menjual One S versi S3. Padahal tak sedikit pengguna di Indonesia yang menanti kehadiran versi S4.

"Di Indonesia kami tidak akan memasarkan dua versi One S, kami hanya menjual versi S3," jelas Samudro Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia.

One S dengan prosesor S3 memiliki dua inti yang masing-masing berlari dikecepatan 1,7 GHz, sedangkan versi S4 berlari di 1,5 GHz. Lebih rendah memang, namun prosesor ini punya arsitektur chip dan teknologi yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Selain itu, One S dengan chip Snapdragon S4 juga sudah mengusung LTE yang masih belum didukung jaringan telekomunikasi di Tanah Air. Ada yang menyebut bahwa faktor inilah yang membuat produk tersebut tak sampai ke Indonesia.

"Make sense sih, tapi bukan itu alasannya. Ini adalah keputusan dari HTC pusat," tambah Seto, tanpa menyebutkan alasan pasti.

Pun demikian, meski mengusung jenis chip yang berbeda, kedua versi One S itu diklaim memiliki performa yang sama. Begitu juga soal sensasinya ketika digunakan.

"Saya janji performanya tidak akan berbeda, lagi juga prosesor Snapdragon S3 yang kami gunakan bukan yang standar," pungkas Seto, saat disambangi detikINET di markas besar HTC Indonesia, Rabu (20/6/2012).

via | Detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger