Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Indonesia Jadi 'Anak Emas' Sony - Teknolov
Headlines News :
Home » » Indonesia Jadi 'Anak Emas' Sony

Indonesia Jadi 'Anak Emas' Sony

Written By BangJemski on Rabu, 20 Juni 2012 | 08.53


Teknolov - Dengan jumlah populasi yang besar, Indonesia tentu menjadi incaran banyak perusahaan. Termasuk di antaranya Sony Mobile Communication yang menggangap Indonesia sebagai 'anak emas' untuk urusan penjualan.

Dikatakan Matthew Lang, Corporate Vice President Sony Mobile Communication Oceania & Southeast Asia, Indonesia menjadi negara penting tidak hanya untuk kawasan Asia Tenggara, tetapi juga global.

"Indonesia negara yang sangat penting bagi kami. Sony melakukan investasi baru dan terus memperkenalkan jajaran produknya ke negara ini," kata Lang, di sela-sela acara peluncuran Xperia baru, di Istana Place, Singapura, Rabu (20/6/2012).

Memang Sony secara keseluruhan masih kalah bersaing dengan Samsung, yang sudah berhasil mengambil alih posisi penjualan ponsel terbanyak di dunia. Namun itu tidak membuat Sony ciut nyali.

"Ya, kita tahu Samsung saat ini yang paling banyak. Tapi dengan produk-produk yang kami tawarkan, saya rasa Sony akan jauh lebih baik di masa depan," tambahnya.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Oky Gunawan, Head Channel Brand Activation Sony Mobile Indonesia, mengungkapkan kalau dari 13 negara yang difokuskan di dunia, Indonesia adalah salah satunya.

Bagi Sony, Indonesia tidak hanya negara besar dengan jumlah penduduk banyak. Namun demografi penduduk yang kebanyakan adalah anak muda, cocok dengan karakteristik pasar dari Sony saat ini.

"Penjualan kita selalu growth dari tahun ke tahun. Penduduk kita juga besar, itulah kenapa Indonesia menjadi perhatian besar bagi Sony," tandas Oky.

via | Detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger