Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Ini Dia Tampilan Layar Awal Windows Phone 7.8 (Video) - Teknolov
Headlines News :
Home » » Ini Dia Tampilan Layar Awal Windows Phone 7.8 (Video)

Ini Dia Tampilan Layar Awal Windows Phone 7.8 (Video)

Written By BangJemski on Selasa, 26 Juni 2012 | 03.12

4a7706aa80cf6acf745e9f017a4be2ea

Teknolov - Langkah yang diambil Microsoft yang tidak menawarkan update sistem operasi untuk ponsel yang kini telah beredar di pasaran ke versi Windows Phone 8, tentu akan membuat para penggunanya kecewa.

Namun begitu, seolah tak ingin membuat pengguna sistem operasinya kecewa lebih jauh, akhirnya upgrade pun tetap ditawarkan, namun bukan ke Windows Phone 8 melainkan Windows Phone 7.8.

Pada update tersebut nantinya ditawarkan beberapa fitur baru yang cukup mengesankan, seperti tampilan ‘ubin’ yang bisa diubah ukurannya serta berbagai aplikasi ‘andalan’ lainnya yang akan datang ke Nokia Lumia.

Bagi pengguna ponsel Windows Phone yang ingin melihat salah satu fitur apik yang bakal ditawarkan pada update Windows Phone 7.8. Baru-baru ini seorang sumber di Windows Team Blog telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Nokia Lumia 900 yang telah menjalankan Windows Phone 7.8 di situs berbagi video Youtube. Secara khusus video tersebut memperlihatkan tampilan layar awal (start screen) Windows Phone 7.8.

Seperti apa, yuk kita simak.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger