Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Spesifikasi Tablet Google Nexus Beredar Di Dunia Maya - Teknolov
Headlines News :
Home » , » Spesifikasi Tablet Google Nexus Beredar Di Dunia Maya

Spesifikasi Tablet Google Nexus Beredar Di Dunia Maya

Written By BangJemski on Selasa, 26 Juni 2012 | 02.50


Teknolov - Media teknologi asal Australia, Gizmodo merilis spesifikasi tablet Google Nexus besutan Google dan Asus ini. Tablet ini memang diantisipasi banyak orang karena Google diperkirakan akan siap merugi dengan menjual secara murah tablet tersebut untuk mendapatkan perhatian pasar.

 Gizmodo mengungkapkan mereka mendapatkan sumber terpercaya tentang spesifikasi produk ini. Google Nexus diperkirakan akan berjalan dengan prosesor quad-core  1.3 Ghz Tegra 3, kamera 1,3MP  dan RAM 1GB. Tablet ini akan tersedia dalam memori 8GB dan 16GB.

Selain itu, tablet ini juga akan didukung layar 7 inci dengan resolusi 1280 x 800. Belum diketahui, OS Android seri apa yang akan digunakan? Ada rumor yang berkembang, Android 4.1 Jelly Bean akan diperkenalkan Google bersamaan rilis produk ini, namun banyak kalangan mempercayai tablet ini masih akan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tablet Google Nexus juga akan didukung NFC serta menjalankan Google Wallet (mungkin hanya di AS). Google Nexus 8 GB akan dijual dengan harga USD 199 (sekitar IDR 1,860,000) untuk 8 GB dan USD 249 (sekitar IDR 2,315,000) untuk 16 GB. Harga tablet yang dianggap murah ini dianggap akan menjadi pesaing kuat untuk Kindle Fire dan Nook di AS.

Untuk kepastiannya, ada baiknya kita menunggu konferensi Google I/O yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger