Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Apple Perpanjang Kesepakatan Eksklusif Dengan Liquidmetal Hingga 2014 - Teknolov
Headlines News :
Home » , , » Apple Perpanjang Kesepakatan Eksklusif Dengan Liquidmetal Hingga 2014

Apple Perpanjang Kesepakatan Eksklusif Dengan Liquidmetal Hingga 2014

Written By BangJemski on Rabu, 20 Juni 2012 | 02.37

597c44bd7fc8121fa3e2a170fd237f50

Teknolov - Dilansir dari GSMArena, Liquidmetal mengumumkan bahwa kesepakatan eksklusif antara mereka dan Apple sudah diperpanjang selama dua tahun lagi. Kesepakatan awal yang berakhir pada 5 Februari 2012 telah diperpanjang sampai dengan 5 Februari 2014. Kesepakatan itu memberikan hak eksklusif buat Apple untuk menggunakan liquidmetal pada produk elektronik konsumen.

Sebenarnya Liquidmetal telah digunakan banyak pabrikan (termasuk Samsung dan Nokia) yang dahulunya hanya untuk komponen kecil saja. Apple juga menggunakan Liquidmetal sejak tahun 2010 hanya untuk pin ejector SIM pada iPhone.

Seperti dikutip dari telegraph.co.uk, Liquidmetal adalah alloy atau campuran metal tipe baru dan dikenal juga dengan nama ‘metallic glass’. Bahan ini dipercaya 20 kali lebih kuat dari casing biasa karena merupakan campuran metal dengan bahan dari struktur kaca yang tidak teratur. Mungkin ini yang membuat Apple mempertimbangkan bahan tersebut untuk digunakan pada sisi belakang produk Apple terkini yaitu iPhone 5. Tentu saja ini akan menjadi perpaduan yang menarik bila iPhone 5 menggunakan teknologi Retina Display di bagian depannya. Namun spekulasi dan rumor ini belum mendapat tanggapan resmi dari juru bicara Apple.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger