Berita terbaru seputar teknologi dan gadget LG Fokus Di Pasar Smartphone - Teknolov
Headlines News :
Home » » LG Fokus Di Pasar Smartphone

LG Fokus Di Pasar Smartphone

Written By BangJemski on Rabu, 20 Juni 2012 | 02.32

11377b32e1a8c799d65429ff1ef2f5b1

Teknolov - LG Electronics, yang kini menjadi produsen ponsel nomor 4 di dunia, dilaporkan hanya akan fokus untuk membesut smartphone ketimbang tablet PC.

"Kami telah memutuskan untuk meletakkan semua pengembangan tablet baru di bagian belakang ‘kompor’ untuk sementara waktu guna fokus pada smartphone," kata Ken Hong, juru bicara LG, seperti dikutip PULSAOnline via Bloomberg.

LG sendiri telah memperkenalkan tablet keduanya, Optimus Pad LTE awal tahun ini yang bakal hadir untuk menyaingi tablet besutan Samsung, serta sebagai upaya untuk menantang iPad juga. Kabar paling anyar, Microsoft juga akhirnya meluncurkan tablet bersasis Windows pertamanya, yang dikenal sebagai Surface.

Kehadiran Surface memang bakal membuat persaingan di pasar tablet menjadi kian sengit. Namun, apakah kehadiran tablet terbaru Microsoft itu juga menjadi alasan lain bagi LG di balik rencananya untuk menyingkir sementara waktu di bisnis tablet. Ternyata, LG melalui juru bicaranya mengatakan bahwa pihaknya tidak melihat Surface bersaing dengan apa pun yang kini tengah menjadi fokus vendor asal Korea itu.

Sejauh ini penjualan tablet besutan LG yang dikenal sebagai Optimus Pad di Amerika Serikat memang terbilang tak sesuai dengan  yang diharapkan.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini beberapa vendor tablet utamanya yang mengemas perangkatnya itu dengan sistem operasi Android, seolah menghadapi sebuah tembok besar ketika harus besaing secara frontal dengan iPad. Pada kenyataannya tablet besutan Apple memang terus diminati, terbukti dengan dominasinya di kancah persaingan pasar tablet.

So, keputusan LG yang ingin fokus pada smartphone ketimbang tablet, bisa jadi salah satunya karena pihaknya enggan bersaing secara frontal dengan iPad, yang saat ini masih terlihat begitu digdaya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger