Berita terbaru seputar teknologi dan gadget DROID Incredible 4G LTE Diluncurkan Tanggal 5 Juli - Teknolov
Headlines News :
Home » » DROID Incredible 4G LTE Diluncurkan Tanggal 5 Juli

DROID Incredible 4G LTE Diluncurkan Tanggal 5 Juli

Written By BangJemski on Selasa, 26 Juni 2012 | 01.32




Teknolov - Sebelumnya, Verizon dan HTC mengungkapkan akan meluncurkan smartphone hasil kerjasamanya pada bulan Mei yang lalu. Namun, hingga waktu yang dijadwalkan telah tiba, smartphone tersebut tak kunjung tiba. Akan tetapi, berdasarkan gambar yang diperoleh dari Droid-Life diketahui bahwa DROID 4G LTE akan resmi diluncurkan pada tanggal 5 Juli mendatang.

Ya, setelah dua bulan sejak Verizon dan HTC mengungkapkan akan meluncurkan DROID 4G LTE. Akhirnya baru pada bulan depan smartphone tersebut akan resmi dirilis. DROID 4G LTE kabarnya akan dilengkapi dengan layar LCD QHD sebesar 4 inci. Selain itu, smartphone tersebut juga akan didukung dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.




Dari segi dapur pacu, kabarnya DROID 4G LTE akan didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz Snapdragon S4. Selain itu, DROID 4G LTE juga akan memiliki kamera sebesar 8MP. Sedangkan dari segi suara, smartphone besutan Verizon dan HTC akan mendapat dukungan dari Beats Audio. Sebelumnya, DROID 4G LTE dikabarkan akan dilepas kepasaran dengan harga sebesar US$ 299.99 atau setara dengan Rp.2.7 juta.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger