Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Sheryl Sandberg Wanita Pertama Yang Menjadi Direksi Di Facebook - Teknolov
Headlines News :
Home » » Sheryl Sandberg Wanita Pertama Yang Menjadi Direksi Di Facebook

Sheryl Sandberg Wanita Pertama Yang Menjadi Direksi Di Facebook

Written By BangJemski on Selasa, 26 Juni 2012 | 01.37

 


Teknolov - CNBC melaporkan bahwa COO Facebook, Sheryl Sandberg kini telah bergabung kedalam dewan direksi dan merupakan anggota perempuan pertama yang menduduki jabatan tersebut.

Sandberg telah muncul sebagai tokoh kunci di Facebook sejak ia menyatakan bergabung pada empat tahun lalu. Pertemuan itu dimulai, ketika Sandberg dan Zuckerberg menghadiri sebuah pesta. “Sheryl dan saya bertemu di sebuah pesta dan kami segera cocok, setelah itu kami mulai berbicara selama berjam-jam dan saya sangat terkesan dengan seberapa pintarnya dia.” Ungkap Mark

Ketika Zuckerberg mengumumkan bergabungnya Sandberg kedalam dewan direksi, Zuckerberg mengungkapkan bahwa “Sheryl Sandberg adalah mitra saya dalam menjalankan Facebook dan telah menjadi pusat pertumbuhan serta keberhasilan kami selama ini. Pemahamannya tentang misi kami dan pengalamannya membuatnya cocok untuk bergabung bersama kami.”

Ya, nampaknya Zuckerberg memang telah menaruh kepercayaan yang tinggi kepada Sandberg. Pengumuman ini menunjukan bahwa salah satu peristiwa terpenting dalam sejarah sedang berlangsung di dalam Facebook yang saat ini, telah memiliki anggota lebih dari 901 miliar di seluruh dunia.

via | Gadgetan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger