Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Galaxy S III Warna Biru Akan Tersedia Di Inggris Dalam 2 Minggu Ke Depan - Teknolov
Headlines News :
Home » » Galaxy S III Warna Biru Akan Tersedia Di Inggris Dalam 2 Minggu Ke Depan

Galaxy S III Warna Biru Akan Tersedia Di Inggris Dalam 2 Minggu Ke Depan

Written By BangJemski on Selasa, 26 Juni 2012 | 01.54


Teknolov - Samsung Galaxy S III yang masih dianggap sebagai smartphone Android terbaik tahun ini akhirnya akan menyediakan warna biru untuk perangkat smartphone andalan mereka ini di Inggris.

Galaxy S III yang rilis di Inggris pada tanggal 30 Mei 2012 dan di Indonesia pada keesokan harinya (1/6), saat ini memang hanya tersedia warna putihnya di Inggris.

Namun, pihak Vodafone UK memastikan dalam waktu 2-3 minggu ke depan, para peminat Galaxy S III sudah bisa membeli smartphone dengan warna biru peeble. Seharusnya, Galaxy S III berwarna biru ini dirilis bersamaan dengan warna putih ketika peluncuran. Namun, ada kesalahan proses produksi yang tidak dijelaskan, sehingga Samsung menunda peluncuran S III berwarna biru.

Galaxy S III berwarna biru sendiri sudah dijual di Indonesia, seminggu setelah penjualan perdana. Galaxy S III adalah smartphone yang berjalan dengan OS Android 4.0 ICS  dan menggunakan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz serta layar Super AMOLED sebesar 4,8 inci (1280 x 720).

Saat ini harga retailer Samsung Galaxy S III di Indonesia berkisar antara IDR 6,750,000 – 6,999,000.

via | Gadgetan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger