Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Multiply Indonesia Membuat Fitur “Antri Online” Untuk Gadget Terbaru - Teknolov
Headlines News :
Home » » Multiply Indonesia Membuat Fitur “Antri Online” Untuk Gadget Terbaru

Multiply Indonesia Membuat Fitur “Antri Online” Untuk Gadget Terbaru

Written By BangJemski on Selasa, 26 Juni 2012 | 02.02


Teknolov - Situs jual beli Multiply Indonesia kini memiliki sebuah fitur baru yang disebut Antri Online , fitur baru ini akan menunjukkan seberapa kuat potensi gadget baru yang ingin Anda miliki dengan mengetahui berapa banyak orang yang menginginkan gadget tersebut.

Perusahaan manufaktur gadget dunia seperti Apple dan Samsung memang senang mengumumkan produk terbaru yang akan diluncurkan di kehidupan nyata, hal ini akan menimbulkan efek antrian yang berkesan produk mereka sangatlah diminati. Melihat hal ini, Multiply Indonesia membuat antrian serupa yang berbeda adalah mereka membuat antrian di ranah online.

Fitur ini sudah tersedia di Multiply saat ajang Samsung Antri Online dan SHOPFEST bulan Mei lalu. Anda yang tertarik dengan gadget yang ditawarkan bisa ikut mengantri secara online untuk membeli gadget tersebut.

Konsep Antri Online ini dikembangkan sendiri oleh orang lokal yang bertujuan untuk menciptakan sistem antrian yang teratur di dunia e-commerce Indonesia. Setiap kegiatan antri virtual akan memiliki halaman tersendiri untuk membedakannya dengan produk jualan biasa.

Untuk mengakses halaman ini, pengunjung bisa mendaftar melalui akun Facebook untuk memverifikasi data, tentunya Anda juga harus memiliki akun Multiply. Nantinya, Anda akan dihadapkan dua pilihan antrian seperti

1. Fun Virtual Queue

Melalui pilihan antrian ini, calon pembeli mendapatkan akses untuk penawaran harga terendah. Ada bermacam kegiatan pada Fun Virtual Queue, para pengantri dapat menemukan berbagai petunjuk untuk mendapatkan poin sehingga para pengantri akan mempesar kesempatan menambah jumlah langkah dan semakin dekat ke tujuan akhir. Pengantri terdepan nantinyalah yang berhak membeli produk dengan harga murah.

2. VIP Lounge

Sebuah special privilege bagi mereka yang ingin kemudahan, jaminan mendapatkan produk dengan harga sedikit lebih tinggi daripada mengikuti Fun Virtual Queue. Calon pembeli tinggal membeli tiket untuk masuk ke VIP Lounge, dan akan mendapatkan jaminan pasti akan mendapatkan produk yang mereka dambakan. Walaupun harga pembelian lebih mahal dari Fun Virtual Queue, harga pembelian melalui VIP Lounge tetap lebih murah daripada harga pasaran.

Saat ini, belum ada event yang menggunakan fitur Antri Online di Multiply, namun Gadgetan akan memberikan kabar kepada Anda jika ada event di Multiply yang menggunakan fitur ini.

via | Gadgetan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger