Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Hewlett-Packard Luncurkan Ultrabook Dengan Soft Touch - Teknolov
Headlines News :
Home » , » Hewlett-Packard Luncurkan Ultrabook Dengan Soft Touch

Hewlett-Packard Luncurkan Ultrabook Dengan Soft Touch

Written By BangJemski on Rabu, 20 Juni 2012 | 09.06


Teknolov - Demi memperkuat posisinya sebagai produsen komputer terbesar di Indonesia, Hewlett-Packard (HP) menggelontorkan sejumlah produk terbaru. Tidak tangung-tanggung, ada 6 produk yang diluncurkan vendor asal Amerika Serikat tersebut.

Ada berbagai jenis produk yang diperkenalkan, mulai dari yang paling bawah hingga untuk pengguna komputer kelas atas dan keluarga. Semuanya memiliki fitur dan banderol sesuai dengan segmentasinya.

"Hari ini dengan bangga kami meluncurkan produk-produk HP yang serba ultra. Ultra slim, ultra canggih, ultra battery life dan sebagainya," umbar Danny Lee, Country General Manager Personal Systems Group, HP Indonesia.

Produk yang dimaksud oleh Lee antara lain, HP Envy Ultrabook, Envy 4 Ultrabook, Pavilion dm4, Pavilion g4 series, Pavilion m6 dan desktop all in one Omni 27.

Seluruh produk tersebut rencananya akan segera tersedia di pasaran dengan harga bervariasi, dimulai dari Rp 6 jutaan hingga yang paling mahal yaitu Omni 27 dengan banderol Rp 17 jutaan.

"Hari ini kami menawarkan rangkaian terbaru ultrabook paling komprehensif di industri ini, serta all in one desktop PC yang menegaskan standar komputasi di masa depan," tambah Lee, di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Salah satu yang menarik perhatian adalah HP Envy Ultrabook. Perangkat ini mengusung ketebalan 19,8 mm, serta berat mulai dari 1,75 kg. Dari sisi fitur, Envy Ultrabook sudah mengusung soft-touch, touchpad anti selip berwarna merah atau hitam.

Dari sisi lebar layar, Envy Ultrabook tersedia dalam ukuran display 14 dan 15,6 inch. Dapur pacunya didukung oleh prosesor terbaru Intel serta menawarkan baterai yang dapat menyala hingga 8-9 jam

via | Detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger