Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Tantang Siri & S Voice, LG Hadirkan Quick Voice - Teknolov
Headlines News :
Home » , » Tantang Siri & S Voice, LG Hadirkan Quick Voice

Tantang Siri & S Voice, LG Hadirkan Quick Voice

Written By BangJemski on Rabu, 20 Juni 2012 | 09.01


Teknolov - Saat Apple dan Samsung menarik perhatian publik dengan fitur Siri dan S Voice, hanya butuh waktu bagi produsen smartphone lain untuk turut menyertakan fitur asisten digital serupa dalam pirantinya.

Salah satunya adalah LG, yang siap adu pintar lewat fitur bernama Quick Voice. Ditujukan bagi ponsel Android, Quick Voice akan memulai debutnya di handset LG Optimus Vu yang dipasarkan di Korea.

Sistem itu sudah mendukung panggilan, SMS, akses ke kontak, kalendar, pencarian web dan sederet fungsi lainnya. Pastinya, seperti Siri dan S Voice, ia bekerja dengan cara menerima perintah suara.

Dikutip detikINET dari SlashGear, Rabu (20/6/2012), dengan adanya Quick Voice, pengguna juga turut dimungkinkan mencari video di YouTube dengan lebih mudah, juga mengatur jadwal pertemuan di ponselnya tanpa harus menyapukan jari di atas layar.

Selain Optimus Vu, handset yang juga disambangi Quick Voice adalah LG Optimus LTE II, namun pada bulan berikutnya. Belum diketahui kapan 'asisten suara' itu menyambangi piranti-piranti LG di negara lain.

via | Detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger