Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Microsoft Mengakuisisi Yammer Sebesar $ 1,2 miliar - Teknolov
Headlines News :
Home » » Microsoft Mengakuisisi Yammer Sebesar $ 1,2 miliar

Microsoft Mengakuisisi Yammer Sebesar $ 1,2 miliar

Written By BangJemski on Selasa, 26 Juni 2012 | 01.19

0a17ac2108470c4a85ee42528e6247bb
Teknolov - Microsoft telah membeli Yammer sebesar $ 1,2 miliar secara tunai. Yammer adalahadalah platform jejaring sosial yang dibangun secara khusus untuk perusahaan. dengan Yammer perusahaan dapat membuat sebuah jaringan pribadi di mana karyawan dapat mengirimkan pengumuman, berbagi file, membuat acara, mengirim pesan, mengakses sistem manajemen konten, dan menggunakan "extranet" yang memungkinkan perusahaan tetap berhubungan dengan pelanggan dan vendor.

Yammer saat ini memiliki lebih dari 5 juta pengguna korporat, di mana 85% karyawan bekerja di perusahaan Fortune 500. Pembelian Yammer adalah akuisisi terbesar Microsoft sejak mereka mendapatkan Skype, yang mereka beli tahun lalu sebesar $ 8,5 miliar. Steve Ballmer, CEO Microsoft berkomentar pada pembelian ini "Akuisisi Yammer menegaskan komitmen kami untuk memberikan teknologi yang dibutuhkan oleh bisnis dan kesukaan pengguna.Yammer menambahkan layanan terbaik di kelasnya sebagai jejaring sosial sebuah perusahaan untuk mengembangkan portofolio Microsoft dan melengkapi layanan cloud."

Yammer akan bergabung Divisi Microsoft Office, yang dipimpin oleh Presiden Kurt DelBene, dan masih akan dipimpin oleh David Sacks, CEO saat ini. Yammer akan bergabung dengan Skype, SharePoint, Microsoft Dynamics, dan Microsoft Office 365 sebagai bagian dari Divisi Office mereka.

namun sepertinya tidak mungkin jika layanan Yammerakan diintegrasikan dengan Microsoft Office 13 karena Microsoft Office 13 sudah jauh dalam pengembangannya dan versi beta sudah diharapkan rilis di bulan July.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger