Berita terbaru seputar teknologi dan gadget Spesifikasi Layar BlackBerry 10 Bocor Beserta Perkiraan Jadwal Rilis - Teknolov
Headlines News :
Home » , » Spesifikasi Layar BlackBerry 10 Bocor Beserta Perkiraan Jadwal Rilis

Spesifikasi Layar BlackBerry 10 Bocor Beserta Perkiraan Jadwal Rilis

Written By BangJemski on Selasa, 26 Juni 2012 | 01.14

D9df819b2d29c5fec3b7cc3fa3543942

Teknolov - RIM memang diharapkan baru akan mengumumkan perangkat BlackBerry 10 pertamanya beberapa bulan ke depan. Namun begitu, sedikit bocoran terkait smartphone yang ditunggu-tunggu itu kini kembali menyeruak di jagat maya.

Adalah sumber di situs N4BB yang baru-baru ini memosting sebuah tampilan dokumen gambar yang diduga sebagai smartphone BlackBerry 10.

Berdasarkan rumor yang berkembang, RIM memang tengah menyiapkan smartphone BlackBerry 10, di mana dua di antaranya kerap disebut sebagai BlackBerry London dan Nevada. Nah menariknya, jika mengacu pada suguhan gambar dan informasi yang bersumber dari dokumen yang dibocorkan N4BB, tersebutlah nama BlackBerry L-series dan BlackBerry N-Series plus beberapa informasi penting seputar resolusi layar dari kedua seri itu.

BlackBerry L-series disebutkan memiliki spesifikasi layar dengan resolusi 768 x 1280. Kepadatan layarnya terlihat sangat mengesankan dengan 356 ppi. Layar perangkat itu juga diperkirakan akan memiliki lebar sekitar 55 mm.

Pada dasarnya, perangkat BlackBerry 10 Dev Alpha sudah memiliki layar yang siap untuk digelontorkan ke pasar. Hanya saja, dalam laporan itu disebutkan bahwa akan ada perubahan pada proses akhir produksi yang berkisan pada form factor perangkat. Sumber di N4BB pun menilai bahwa layar BlackBerry 10 L-series bahkan akan mengalahkan retina display pada iPhone 4/s.

Berbeda dengan L-Series yang hadir dengan fitur layar sentuh penuh, BlackBerry N-series yang sebelumnya diberi kode sebagai Nevada, akan menjadi smartphone BlackBerry 10 pertama yang datang dengan suguhan keyboard QWERTY fisik. Smartphone pertama N-series dikatakan akan menggunakan teknologi layar OLED, namun rilis selanjutnya akan menggunakan LCD display. BlackBerry N-series bakal memiliki resolusi layar 720 x 720 piksel dengan kepadatan 330 ppi, sementara lebar unit berada pada kisaran 52 – 53 mm.

Menurut dugaan RIM berkemungkinan akan mendorong BlackBerry L-series ke pasar pada paruh pertama bulan September. Adapun N-series dikatakan masih berada di jalur untuk dirilis pada Q1 2013.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger