Berita terbaru seputar teknologi dan gadget New iPad Akan Dijual Di Indonesia Mulai Jumat (29/6) - Teknolov
Headlines News :
Home » » New iPad Akan Dijual Di Indonesia Mulai Jumat (29/6)

New iPad Akan Dijual Di Indonesia Mulai Jumat (29/6)

Written By BangJemski on Selasa, 26 Juni 2012 | 01.44


Teknolov - iPad generasi terbaru yang disebut The New iPad akhirnya bakal secara resmi hadir di Indonesia pada Jumat, 29 Juni 2012.  Harga New iPad di Indonesia sepertinya akan lebih mahal di Indonesia jika dibandingkan di negara lain, seperti Amerika Serikat.

Di AS, new iPad versi WiFi dijual di angka USD 499 untuk 16 GB, USD 599 untuk 32 GB, dan USD 699 untuk 64 GB. Sementara New iPad versi WiFi + 4G dibanderol mulai dari USD 629 untuk 16 GB, USD 729 untuk 32 GB dan USD 829 untuk 64 GB.

Namun, harga yang diperkirakan di Indonesia adalah IDR 7,9 juta untuk new iPad versi 16 GB WiFi+4G. Harga ini bisa berbeda ketika dijual oleh masing-masing Apple Premium Reseller (APR).

Jika Anda sangat ingin memiliki tablet terbaru dari Apple tersebut, Anda bisa mengunjungi APR di Indonesia mulai dari Infinite, iBox, EMAX, eStore, Zoom, hingga pcMax. APR sendiri tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, dan Bali.

iPad terbaru ini memang sudah dijual di sejumlah pusat penjualan gadget di Indonesia, namun iPad baru tersebut  tidak secara resmi dimasukkan oleh perusahaan Apple melalui APR. Tablet New iPad ini memiliki layar retina resolusi HD 2049 x 1536 pixel, prosesor quad-core A5X, kamera 5MP baru dan pilihan untuk konektivitas LTE 4G.

Sayangnya, New iPad di Indonesia tidak akan terkoneksi 4G dan hanya terkoneksi 3G di Indonesia. So, untuk Anda yang ingin memiliki New iPad, silahkan mengunjungi lokasi APR terdekat di kota Anda.

via | Gadgetan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2012. Teknolov - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger